Skip to main content

Review Fair and Lovely 2 - in - 1 Powder Cream


Taraa. . . paketan datang, dari yukcoba.in

Seneng banget dapat kesempatan ke tiga kalinya menjadi reviewer. Kali ini Fair and Lovely 2 - IN - 1 Powder Cream yang meluncur dan mendarat sempurna di alamat rumah saya. Bismillah mulai dibuka, dan Masyaa Allah luar biasa cantiknya. Packagingnya rapi juga lucu, isi 2 pcs masing-masing 40gr dan 20gr. Kemasan 40gr bisa dipakai sehari-hari tinggal di rumah. Untuk kemasan 20gr bisa dibawa kemana saja. Selayaknya wanita pasti udah jadi rahasia umum nih gengs, kalau isi tasnya pasti tersimpan perlengkapan make up. Ukurannya yg mungil hanya 20gr bisa diselipkan di tas dan tidak memakan tempat banyak, juga perpaduan warna pink dan putih kesukaan saya syuka banget deh .



Kulit wajahku normal guys, kalau pakai make up apapun insyaa Allah pasti cocok. Kali ini cobain nih Fair and Lovely 2 - IN - 1 Powder Cream Wajah 14 Jam Tampak Cerah Tanpa Kilap Seperti Memakai Bedak, rasanya lembut sekali dan teksturnya oke banget.

Kulit wajahku di pagi hari tanp make up.

Sebelum merambah jauh, nih saya kasih tau guys kalau produk ini di  produksi oleh PT Unilever Indonesia Tbk - Indonesia. Merk terdaftar R IDM000227693, BPOM NO. NA18170102504. Jadi Fair & Lovely 2 - IN - 1 POWDER CREAM ini merupakan pencerah multivitamin + bedak untuk wajah 14 jam tampak cerah, tanpa kilau seperti memakai bedak. Jadi produk ahli kecantikan ini merupakan gabungan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan, untuk : wajah tampak cerah seketika, wajah halus seperti memakai bedak, mengontrol minyak sepanjang hari, 14 jam tampak cerah, tanpak kilap / tampak bebas minyak.

Ternyata hal ini bukan wacana saja, saya pribadipun sudah membuktikannya sendiri. Benar-benar lembut, bebas minyak dipakai seharian. Sedikit berminyak di area T zone, menurut saya itu memberikan efek shimer alami. hehe. . . gag berlebih sih guys. Tapi emang bener, recomended sekali untuk pembaca. Di area pipi pun tampak muncul rona pink alami.

Cara penggunaannya, teman-teman gunakan Powder Cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kemudian ratakan dengan lembut menggunakan jari. Kira-kira seperti gambar di bawah ini, cukup sedikit saja dan mampu meratakan ke seluruh wajah kita. Krimnyapun harum segar, sedikit cair jika dibandingkan dengan krim wajah lainnya, lembut dan jika diaplikasikan ke wajah seakan wajah kita memakai powder gitu. Benar-benar halus nan lembut guys.


Buat kalian yang masih penasaran, dan ketika jalan-jalan di mall kalian bisa mencoba untuk menyentuh pada kemasan luarnya yg bertuliskan, "SENTUH DI SINI RASAKAN KELEMBUTAN SEPERTI MEMAKAI BEDAK". Eeeiittsss jangan hanya disentuh, segera dibeli dan rasakan sendri kehebatannya. Asli bear-benar recomended banget guys.


Nih setelah pemakaian 14 jam tampilan wajahku hanya menggunakan Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini 


Pemakaian setelah 14 jam tetap kelihatan putih dan bersinar, flawless dan glow ya guys. Buat temen-temen yang suka make up natural, atau yang suka berlebih, atau lagi cari cream yang digunakan sehari-hari, saya rekomendasikan pakailah Fair and Lovely 2 in 1 Porder Cream ini.

Sekian dan terimakasih buat temen-temen yang sudah berkenan membaca review saya kali ini. Tunggu review saya selanjutnya. Muah 💋







Comments

Popular posts from this blog

JENIS KEGIATAN SIMPAN PINJAM PEREMPUAN (SPP) DALAM MENINGKATKAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT DESA KEMLOKO KECAMATAN GODONG KABUPATEN GROBOGAN SKRIPSI disajikan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Prodi Pendidikan Non Formal oleh Tri ‘Ulya Qodriyati 1201411026 JURUSAN PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG 2015 BAB I PENDAHULUAN 1.1    Latar Belakang        Angka kemiskinan di Indonesia pada bulan Maret 2013 mencapai 29,07 juta jiwa atau 11,37% dari total penduduk Indonesia, jumlah pengangguran di Indonesia tinggi mencapai 7,4 juta jiwa atau 6,25% dari total angka kerja (BPS, Agustus 2013). Oleh karena itu kemiskinan perlu ditangani secara terpadu, terencana dan berkesinambungan.        Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri merupakan salah satu program pembangunan yang berfungsi untuk meningk

Review Hand and Body Lotion Klinsen

Awalnya gag sengaja jalan-jalan salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Grobogan, dan nyarilah hand and body lotion goat's milk. Akhirnya nemu hand and body lotion klinsen ini. Netto 100 ml dan cuma Rp. 13.000,-an, cusss ambil saja. Sesampainya di rumah dicobain nih, wangi banget susu dan tahan lama. Jadi sering-sering nyiumi kulit tangan sendiri karena saking wanginya enak banget. Setelah dioleskan di kulit, rasanya lembut sekali dan terlihat perbedaan warna kulit kita. Seketika setingkat lebih putih ketika menggunakan Hand and Body Lotion Klinsen ini. Before After Taraa. . . Beda banget kan ya dengan sebelumnya.

Review Garnier Color Natural Express Cream

Guys, jadi gini kondisi rambutku sebenarnya curly. Cuma pengen sekali punya rambut lurus, akhirnya smothing nih jalan yg saya ambil hihihi. Setelah proses pelurusan biasanya saya mewarnai rambut nih. warna gelap biasa saya ambil, apalagi hitam. Sering nih perawatan extra untuk rambut saya lakukan untuk menjaga kesehatan rambut saya, karena saya berjilbab dan rambut saya panjang. Treatmen yang saya lakukan biasanya pergi ke salon untuk creambath maupun sekedar masker.  Dari beberapa treatment tersebut membuat pewarna pada rambut kita menjadi luntur. Eeiittss jangan risau guys, nih ada produk pewarna baru yg amazing banget tanpa reaksi ammonia. Yapss penasaran kan, ting tuuungg Garnier Color Natural Express Cream. Mudah sekali guys pengaplikasian produk pewarna ini. Bentuknya cream, dan aromanya tidak menyengat sehingga membuat kita tidak terganggu ketika menggunakan produk ini. Cukup 3 langkah, yaitu : 1. Persiapan - Campur gel pewarna dan developor ke dalam mangkuk non logam.