Skip to main content

REVIEW LIP TINT EMINA MAGIC POTION

Review Lip Tint Emina Magic Potion

Emina adalah salah satu brand dari produk lokal. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Emina. Dimana produk ini pasti mengeluarkan produknya dengan kemasan yang lucu dan menggemaskan. Baru-baru ini, Emina merilis produk terbarunya yaitu Lip Tint yang dinamaakan Magic Potion Lip Tint.
Lip tint merupakan produk yang sangat booming di Indonesia yang berkiblat dari style Korea. Untuk mendapatkan bibir agar terlihat tipis, ciut, kecil, segar, natural, dan menggemaskan cara yang paling simple dengan menggunakan Lip Tint atau banyak juga dengan teknik ombre lips. Banyak masyarakat yang memilih Lip Tint karena dirasa tidak ribet, hanya menggunakan 1 (satu) produk Lip Tint saja.
Berbeda dengan teknik Ombre Lips, kalian harus menggunakan dua produk Lipstcik untuk mendapatkan dua warna yang bergradasi dan menghasilkan warna bibir segar, natural, dan tipis. Tentunya hal ini membuat masyarakat berpikir dua kali untuk menentukan pilihan Lip Tint ataukah Lipstick.
Warna & Pigmentasi
Emina Magic potion ini memiliki 3 varian warna, yaitu: 01 Scarlet (berry), 02. Sunglow (orange), 03 Smitten (pink).



Lip tint ini hadir dalam box berwarna putih dengan aksen warna sesuai shade-nya. Botol berbentuk tube, kecil, simple dengan tutup berwarna putih. Aplikatornya berbentuk doe foot yang memudahkan kita dalam mengaplikasikan lip tint ini. Pada bagian sisi-sisi kemasan, terdapat keterangan ingredients, produksi, produk, serta expiration date.
Aroma, Formula, dan Tekstur
Aromanya, saya sangat suka sekali sedikit menyengat namun lembut di hidung. Emm gimana ya saya menjelaskannya, sedikit wangi buah segar begitu dan saya suka banget guys. Recomended banget buat pembaca budiman. hihihi
Formulanya lembut banget, di bibir lembab. Walaupun banyak produk lip tint yang terkenal dengan kering di bibir dan kita harus ribet menggunakan pelembab bibir dulu sebelum mengaplikasikan Lip Tint pada umumnya. Tapi Lip Tint dari Emina ini amazing banget, bener-bener gag bikin bibir kering. Lip tint ini juga cepat sekali meresap ke dalam kulit kita, tahan lama. Jadi kalian jangan takut warnanya cepat memudar jika kita makan ataupun minum.
Teksturnya tidak menggumppal dan sangat cair jika dibandingkan dengan Lip Tint lain pada umumnya.
Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Capolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20.




Comments

Popular posts from this blog

Review Hand and Body Lotion Klinsen

Awalnya gag sengaja jalan-jalan salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Grobogan, dan nyarilah hand and body lotion goat's milk. Akhirnya nemu hand and body lotion klinsen ini. Netto 100 ml dan cuma Rp. 13.000,-an, cusss ambil saja. Sesampainya di rumah dicobain nih, wangi banget susu dan tahan lama. Jadi sering-sering nyiumi kulit tangan sendiri karena saking wanginya enak banget. Setelah dioleskan di kulit, rasanya lembut sekali dan terlihat perbedaan warna kulit kita. Seketika setingkat lebih putih ketika menggunakan Hand and Body Lotion Klinsen ini. Before After Taraa. . . Beda banget kan ya dengan sebelumnya.
JENIS KEGIATAN SIMPAN PINJAM PEREMPUAN (SPP) DALAM MENINGKATKAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT DESA KEMLOKO KECAMATAN GODONG KABUPATEN GROBOGAN SKRIPSI disajikan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Prodi Pendidikan Non Formal oleh Tri ‘Ulya Qodriyati 1201411026 JURUSAN PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG 2015 BAB I PENDAHULUAN 1.1    Latar Belakang        Angka kemiskinan di Indonesia pada bulan Maret 2013 mencapai 29,07 juta jiwa atau 11,37% dari total penduduk Indonesia, jumlah pengangguran di Indonesia tinggi mencapai 7,4 juta jiwa atau 6,25% dari total angka kerja (BPS, Agustus 2013). Oleh karena itu kemiskinan perlu ditangani secara terpadu, terencana dan berkesinambungan.        Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri merupakan salah satu program pembangunan yang berfungsi untuk meningk

Review Garnier Color Natural Express Cream

Guys, jadi gini kondisi rambutku sebenarnya curly. Cuma pengen sekali punya rambut lurus, akhirnya smothing nih jalan yg saya ambil hihihi. Setelah proses pelurusan biasanya saya mewarnai rambut nih. warna gelap biasa saya ambil, apalagi hitam. Sering nih perawatan extra untuk rambut saya lakukan untuk menjaga kesehatan rambut saya, karena saya berjilbab dan rambut saya panjang. Treatmen yang saya lakukan biasanya pergi ke salon untuk creambath maupun sekedar masker.  Dari beberapa treatment tersebut membuat pewarna pada rambut kita menjadi luntur. Eeiittss jangan risau guys, nih ada produk pewarna baru yg amazing banget tanpa reaksi ammonia. Yapss penasaran kan, ting tuuungg Garnier Color Natural Express Cream. Mudah sekali guys pengaplikasian produk pewarna ini. Bentuknya cream, dan aromanya tidak menyengat sehingga membuat kita tidak terganggu ketika menggunakan produk ini. Cukup 3 langkah, yaitu : 1. Persiapan - Campur gel pewarna dan developor ke dalam mangkuk non logam.