Skip to main content

REVIEW L'OREAL WHITE PERFECT

REVIEW L'OREAL WHITE PERFECT

Bulan Ramadhan di tahun 2018 ini dilaksanakan selama dua bulan. Eittss bukan berarti kita lalui selama kurang lebih 60 hari, namun yang dimaksud dua bulan ini adalah Ramadhan jatuh di bulan Mei dan Juni. Haii buat para Ladies, pastinya pengen sekali tampil cantik maksimal di moment Lebaran. Nih rekomendasi buat pembaca budiman semua, kini hadir produk terbaru dari L'Oreal Paris yaitu L'Oreal Paris White Perfect Clinical. Produk tersebut sudah teruji secara dermatologis, dan telah diuji pada kulit wanita asia.

Produk L'oreal Paris White Perfect Clinical ini terdiri dari L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream, dan L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream dimana masing-masing produk tersebut memiliki peran pada tugasnya masing-masing untuk mencapai hasil yang maksimal. Berikut cuplikan dari ke tiga rangkaian produk tersebut.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream, dan L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream


1. L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

The L'oreal Expertise
Setelah riset / penyelidikan selama bertahun-tahun, L'Oreal Laboratories menghadirkan WHITE PERFECT CLINICAL NEW SKIN ESSENCE LOTION, dengan kandungan konsentrat whitening essence water membantu dalam meregenerasi kulit, menyamarkan noda/bintik, dan kulit tampak lebih cerah/berseri.

Kombinasi bahan aktif yang unik: GLYCOLIC ACID membantu melembutkan / melicinkan tekstur kulit, HEPES yang berperan dalam regenerasi / pembaharuan kulit, dan VITAMIN CG membantu menyamarkan / menghilangkan noda / bintik sehingga kulit tampak lebih cerah.

Kulit tampak lebih cerah, noda / bintik tersamarkan :
  • Cerah merona / jernih berseri
  • Warna / tona kulit merata / sekata
  • Tekstur lebih halus
WHITE PERFECT CLINICAL NEW SKIN ESSENCE LOTION ini digunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Aplikasikan secara merata menggunkan kapas.

Eiittsss peringatan / Amaran: selalu gunakan perlindungan SPF >15 pada siang hari. hindari aplikasi pada kulit yang terluka, ataupun area sekitar mata.

2. L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA +++ EXPERT ANTI-SPOT WHITENING





THE L'OREAL EXPERTISE
L'Oreal Laboratories menghadirkan produk pencerah baru, yang terbukti secara dermtologi.

PRO-VANISH 3: bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.
SPF 19 PA +++ memberikan perlindungan dari UVA / UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.

HASIL YANG TERLIHAT
Sejak pemakaian awal : Kulit tampak lebih segar dan lembab.
Dengan pemakaian teratur : Kulit tampak lebih cerah dan warna terlihat lebih merata.
Setelah 8 minggu : Noda hitam tersamarkan, kulit tampak lebih halusdan lembut.

CARA PAKAI
Gunakan pada pagi hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Tips mendapatkan hasil yang optimal, gunakan setelah White Perfect Clinical Anti - Spot Brightening Essence.


3. L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream


THE L'OREAL EXPERTISE
L'Oreal Laboratories menghadirkan / memperkenalkan produk pencerah baru, yang terbukti secara dermatologi.

PRO-VANISH 3 Technology, kombinasi tiga bahan pencerh, membantu mencerahkan dan berperan dalam meregenerasi kulit di malam hari.
VITAMIN B3: Membantu mencerahkan kulit.
PROCYSTEIN: Membantu mengurangi produksi / pembentukan melanin berlebih.
BIO-PEELING EX: Membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.

HASIL YANG TERLIHAT
Pada pagi hari: kulit tampak segar, lebih cerah / berseri dan halus.
Dengan pemakaian teratur : kulit tampak lebih cerah dan warna terlihat lebih merata. Cliiing putih, lembab, halus, dan glowing.

CARA PAKAI
Gunakan pada malam hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, gunakan bersamaan dengan White Perfect Clinical Anti - Spot Brightening Essence. Biasanya saya pribadi mengoleskan night cream ini dalam keadaan kulit wajah sedikit basah.

Dari ke tiga ulasan di atas, yuk kita praktekkan. Dari saya pribadi sudah diaplikasikan sejak datangnya produk ini dari @yukcoba.in dimana saya terpilih menjadi reviewer oleh L'Oreal White Perfect selama 14 hari. Sekian waktu tersebut menjadikan kulit semakin cerah, halus, putih merata, pada siang hari tampak glowing, dan kulit terasa kenyal.

Pengalaman pribadi saya semakin bertambahnya usia membuat area kulit wajah kita terdapat warna kecoklatan yang tiba-tiba muncul dan susah sekali untuk dihilangkan namun hanya bisa ditutup dengan consiler. Cara lain untuk menghilangkan noda coklat hitam tersebut menggunakan Clother. Uuuhh rasanya clother itu sakit sekali. Bener - bener sakit banget rasanya.


Menggunakan produk dari L'Oreal Paris ini, membuat warna kecoklatan pada wajah saya tersamarkan dan hilang, rona kulit wajahku tampak putih bersih cerah alami glow dan merata. Recomended sekali buat teman-teman yang ingin mencerahkan kulit wajahnya, khususnya bagi yang memiliki noda coklat atau bintik-bintik pada wajah yg disebabkan oleh berbagai faktor.



Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Review Hand and Body Lotion Klinsen

Awalnya gag sengaja jalan-jalan salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Grobogan, dan nyarilah hand and body lotion goat's milk. Akhirnya nemu hand and body lotion klinsen ini. Netto 100 ml dan cuma Rp. 13.000,-an, cusss ambil saja. Sesampainya di rumah dicobain nih, wangi banget susu dan tahan lama. Jadi sering-sering nyiumi kulit tangan sendiri karena saking wanginya enak banget. Setelah dioleskan di kulit, rasanya lembut sekali dan terlihat perbedaan warna kulit kita. Seketika setingkat lebih putih ketika menggunakan Hand and Body Lotion Klinsen ini. Before After Taraa. . . Beda banget kan ya dengan sebelumnya.
JENIS KEGIATAN SIMPAN PINJAM PEREMPUAN (SPP) DALAM MENINGKATKAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT DESA KEMLOKO KECAMATAN GODONG KABUPATEN GROBOGAN SKRIPSI disajikan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Prodi Pendidikan Non Formal oleh Tri ‘Ulya Qodriyati 1201411026 JURUSAN PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG 2015 BAB I PENDAHULUAN 1.1    Latar Belakang        Angka kemiskinan di Indonesia pada bulan Maret 2013 mencapai 29,07 juta jiwa atau 11,37% dari total penduduk Indonesia, jumlah pengangguran di Indonesia tinggi mencapai 7,4 juta jiwa atau 6,25% dari total angka kerja (BPS, Agustus 2013). Oleh karena itu kemiskinan perlu ditangani secara terpadu, terencana dan berkesinambungan.        Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri merupakan salah satu program pembangunan yang berfungsi untuk meningk

Review Garnier Color Natural Express Cream

Guys, jadi gini kondisi rambutku sebenarnya curly. Cuma pengen sekali punya rambut lurus, akhirnya smothing nih jalan yg saya ambil hihihi. Setelah proses pelurusan biasanya saya mewarnai rambut nih. warna gelap biasa saya ambil, apalagi hitam. Sering nih perawatan extra untuk rambut saya lakukan untuk menjaga kesehatan rambut saya, karena saya berjilbab dan rambut saya panjang. Treatmen yang saya lakukan biasanya pergi ke salon untuk creambath maupun sekedar masker.  Dari beberapa treatment tersebut membuat pewarna pada rambut kita menjadi luntur. Eeiittss jangan risau guys, nih ada produk pewarna baru yg amazing banget tanpa reaksi ammonia. Yapss penasaran kan, ting tuuungg Garnier Color Natural Express Cream. Mudah sekali guys pengaplikasian produk pewarna ini. Bentuknya cream, dan aromanya tidak menyengat sehingga membuat kita tidak terganggu ketika menggunakan produk ini. Cukup 3 langkah, yaitu : 1. Persiapan - Campur gel pewarna dan developor ke dalam mangkuk non logam.